close

14 April 2014

Cara Menambahkan Custom Indicator pada MT4 Update Terbaru

Hai sobat Trader semua, Gimana Kabarnya? Semoga sehat selalu yaa...

Oh ya, kali ini Bang Ozzy mau berbagi informasi seputar cara menambahkan custom indicator di MT4 sobat trader semua untuk versi terbaru yaa. Kalau sebelumnya kita menambahkan custome indicator hanya cukup dengan copy dan paste pada bagian folder expert-->Indicator, kali ini MT4 merubah cara menambahkannya tidak seperti semula.

Beberapa waktu yang lalu metaquotes melakukan update total pada platform MT4 dan tentu banyak sekali para user yang sempat kebingungan ketika menambahkan custom indicator di MT4nya seperti cara lama tapi indicator yang ditambahkan tidak tampil di MT4 meskipun sudah restart berkali-kali hehehehehehe termasuk saya juga demikian.

Oke, Tanpa basa basi terlalu lama mari kita coba buka cara menambahkan custom indicator pada MT4 Update Terbarunya:


  1. Buka terlebih dahulu platform MT4nya dan klik menu File di sudut atas sebelah kiri, seperti yang tampil pada gambar di bawah ini:

2. Kemudian Klik "Open data Folder", Maka akan Tampil seperti ini:
3. Pilih Folder MQL4, maka akan tampil beberapa folder seperti berikut:
4. Kemudian Paste-kan custom indicator yang sebelumnya telah di copy pada folder "Indicator"....

5. Sobat trader telah sukses menambahkan Custom Indicator pada Platform trading kesayangan sobat semua....terengggggg....Buka MT4nya dan lihatlah indicator yang barusan ditambahkan telah ada difolder "Custom Indicator" dan siap digunakan...

Demikian Langkah-langkah mudah menambahkan Custom Indicator pada MT4 Versi terbaru, semoga bermanfaat yaa sobat...Salam Profit Selalu....